" Derita Handphone T-Club "

yachh..seperti yg punya,,ternyata handphone anak2 t-club gk mau kalah saing sama yg punya,,dari sumber informasi yg masuk ke redaksi kami akhirnya tim kami menemukan beberapa fakta tentang derita handphone ank2 t-club,,diantaranya :

Ayumu Senpai: 

# Aduuh nih handphone knapa sih?? 
* emangnya knapa senpai hp nya...
# iya nih masa mau ngirim sms harus mati dulu hp nya trus pas udah nyala harus ngirim ulang, terus2an ky gitu,trus sekarang data2 yg di contact ilang semua, aduuh mana belum di backup data2nya, ilang semua data di contact qu...
* kayaknya emang perlu diganti deh nih hp...
# idealnya ky gitu tp okane ga nai..huhu T_T

Kazuma:

* Kok keliatannya panik banget Kazuma-kun,,ada apa nih?? (dgn gaya panik reporter yg haus akn berita)
# Nasiib2,, gw jd korban hari ini...
* loh memangnya kenapa?
# gw jadi korban hipnotis dr oknum yg tdk bertanggung jawab... :'(
* memang di hipnotis dimana? trus apa yg hilang?
# di busway...hp gw yg kena,,dicopet jadinya dh...pantesan gw heran kok ada orng yg deketin gw...
* wah berarti hp nya yg jd korban...ya sdh lah beli aj blackberry nanti atau jgn2 sengaja di kasih ke pencopetnya biar bisa diganti sm yg baru??@#$%
# hehehehe

Yusuke:

* Loh kok ganti hp? hp yg kemaren mana?
# hp gw udah rusak...kasian matinya gara2 kcebur got, gak kren bgt..
* oohh sy turut berduka cita Yusuke-kun
* pemirsa berikut adalah pernyataan Yusuke-kun tentang hp nya yg berhasil kami liput,,
" Hp ku, maaf kan daku telah menceburkan mu ke dalam got, semoga kamu tenang di got, ehh salah, mksd gw tenang di alam sana...haha "

Taiki:

* kok kemarin sy telp malem2 gak aktif hp nya?
# hp gw yang ini nyawanya cuma 2 jam. abis itu mesti direcharge dengan soul power lagi selama 6 jam. nyawanya mesti diganti nih.
* udahlah mendingan ganti hp baru aj...daripada repot..
# ky nya akn menuju ke arah sana...hehehe

Kumiko:

# hp yg bagus apa y?
* mau beli hp baru ya Kumiko-chan?
# iya nih,,hp yg ini udah gk layak,,umur ekonomisnya udah abis...
* beeuuhh gaya bener yak? hehe
# besok mau ajak pak cik ah bantuin milih hp yg bagus...

Tadayoshi:

* kok sy hubungin ke esia km gk aktif terus sih,,knapa Tadayoshi-kun?
# Hp gw yg itu udah nggak gw pake2 lagi, tau tuh kartunya msh aktif apa udah mati. 
* wah kasihan dong hp nya di telantarkan begitu...
# bomat...!!
* @#$%^???

Nanaho:

# sayang banget sama ini hp...walaupun udah bau tanah...
* loyal banget sih sm hp nya Nanaho-chan?
# gpp lah..tp dia udah sekarat nih...apa nasibnya nanti ya??
* loh kok nanya sy?

Chiaki:

# waduh sibuk banget keliatannya Chiaki-chan...ada telp tuh..
* mana..mana hp qu...
# itu disana..gmn dah..
* hehehe biasalah terlalu banyak fans yg mnghubungi...
# gk mau ganti hp ky tmn2 yg lain??
* gak ah,,biar dapet award..hohoho
# hheeehh (tanya knapa??)

Begitulah pemirsa,,sebagian besar tmn2 T-Club sudah meninggalkan hp2 terdahulu mereka yg sudah mempertemukan mereka dari awal, tp apa boleh buat...sekarang itu semua hanya in memoriam..
Nantikan laporan kami berikutnya di T-Club Series berikutnya...Jaa ne...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment