Sekapur Sirih

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Assalamu’alaikum wr.wb.

Biasalah anak muda jaman sekarang hihihi berasa muda gitu..^^,,memanfaatkan blog sebagai sarana untuk menampung aspirasi, inspirasi, imajinasi, kreasi dan akhiran -si..-si..lainnya. Tidak terlepas TS (alias saya,,kaskuser banget gak sih hehhee) yang ingin menshare apapun yang ingin saya share..akhirnya saya kembali menulis,,kali ini saya sudah menyiapkan beberapa tulisan berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami,,baik itu pengalaman pribadi maupun pengalaman orang lain. Maaf ya kalo ketikannya gak sesuai EYD, abis males edit sesuai EYD, yang penting readers ngerti lah ya hehehe..

Gak komplit rasanya kalo baca blog saya tidak dengan seksama, karena cerita-cerita yang saya tuangkan dalam blog ini merupakan kisah nyata dari orang-orang yang sudah bersedia saya share cerita2nya (so pasti nama tokoh2nya disamarkan, apabila ada kesamaan tokoh dan latar mohon maaf ya, ini hanya untuk menjaga kerahasiaan sang tokoh utama saja), dan cerita ini benar2 tidak ada yang di rekayasa sama sekali, siapa tau salah satu readers ceritanya saya muat di blog saya hehehe..oleh karena itu, membacanya harus dengan penghayatan yang tinggi. Penulis sih berharap cerita2 ini bisa menjadi inspirasi bagi readers mania, oh iya satu lagi,,kalo udah baca minta cendolnya ya gan oopss salah, maksudnya minta commentnya ya my dearest readers ^_^ siapa tau tokoh utama dari cerita2 yang saya share membaca dan menemukan solusi dari comment2 yang readers kasih,,kurang lebihnya saya mohon maaf apabila dalam cerita ini, ada yang tidak berkenan di hati readers mania..
Tapi gak hanya sebatas cerita nyata aja loh, disini saya juga akan memuat informasi dan pengetahuan-pengetahuan lainnya.



yossh hajimemashoou!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment