Mengapa Harus 6 Bahkan 7 Namun Sekarang Tinggal 5, Akhirnya??

Sang pencinta, bisa dibilang seperti itu. Akhwat itu bernama Dinda, alim, pintar, supel, baik, temen2nya sering menilai dia seperti itu. Kalau dilihat dari kesehariannya agak kurang masuk akal dengan judul diatas, kenapa? Karena…yuk kita mulai ceritanya.

Dunia maya cukup mempengaruhi keseharian Dinda sebagai seorang pengacara (pengangguran banyak acara ^^), entah mengapa hampir setiap harinya, Dinda menyibukkan dirinya untuk berselancar di dunia maya. Dinda sosok akhwat yang sangat ekstrover bahkan hampir setiap saat dia selalu bercerita kepada teman2nya (seorang sanguin sejati). Dia juga gadis yg up to date, fashionable dan gak pernah mati gaya, bahkan terlalu gaul. Sangat periang dan tidak pernah ketahuan setiap dia sedang berada dalam masalah.

Namun dibalik semua itu, Dinda punya satu keanehan yang dibilang cukup langka dikalangan jilbabers, yaitu kalau dia sering sekali suka sama orang (lawan jenis/laki2/ikhwan) hampir setiap hari dengan orang yang berbeda (huaah udah kaya  Ci PatKai di film Sun Go Kong, yang derita cintanya tiada akhir wkwkwk). Sebenernya Dinda seperti itu cuma untuk seru2an aja, setiap dia suka sama seseorang, pasti dia cerita ke teman2nya, alasan dia melakukan semua itu, agar rasa suka dia terhadap orang2 itu cepat berakhir dan tidak berlarut-larut. Namun tampaknya ada 7 orang yang cukup menyita pikirannya dan Dinda berharap salah satu dari mereka ada yang mau melamarnya (tampaknya hanya harapan belaka hehehe)..udah kaya snow white and the 7 dwarfs hehee..

Orang 1..ikhwan pastinya, sholeh, tarbiyah, sangat mapan, tampan, mas’ul di salah satu organisasi di kampusnya, pokoknya kriteria Dinda banget deh lulusan salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta jurusan akuntansi dan sekarang dia bekerja sebagai seorang PNS.
Orang 2..ikhwan pastinya, sholeh, tarbiyah, aktivis, gak tampan2 banget sih tapi dia banyak fansnya, mas’ul di organisasi masyarakat di daerah tempat tinggalnya, ketua mejelis syuro di SMA nya, sekarang dia bergelut di dunia wirausaha dan dia salah satu penyiar radio Islam, pantesan banyak fansnya,,akhwat mana yang gak meleleh kalo dapet pendamping kaya dia, maskulin sangat ini ikhwan (kata Dinda).
Orang 3..ikhwan pastinya, sholeh, tarbiyah, aktivis kampus, manis and good looking banget, mantan ketua BEM di kampusnya, mantan ketua ROHIS di SMAnya (kebetulan temen satu angkatan Dinda di SMA dan Dinda udah suka sama dia dari SMA ckckck), sekarang profesinya sebagai seorang pengajar (mulia banget kan), banyak banget fansnya ckckck..
Orang 4..ikhwan pastinya, sholeh, tarbiyah, bukan aktivis kampus, pintar, good looking banget, gaul n funky abis, profesinya sebagai seorang arsitek di salah satu perusahaan swasta, dia juga menggeluti dunia bisnis, dan dia care banget sama Dinda.
Orang 5..ikhwan pastinya, sholeh, tarbiyah, facenya oriental banget, dia masih kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia, dia berkecimpung di dunia marketing, dan melakukan ekspansi bisnisnya ke beberapa wilayah, dahsyat, humoris dan sanguinis, dia selalu bisa membuat Dinda tersenyum.
Orang 6..ikhwan pastinya, sholeh, tarbiyah, good looking, lulusan salah satu universitas negeri di Indonesia, sekarang dia bekerja di bagian IT di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Sangat ramah dan berniat untuk melanjutkan studynya ke Jepang (mau bangetttt).
Orang 7..ikhwan tapi belum tarbiyah, mantan model dan handsome *_*, tajir abis (matre euy hehehe), dia masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, dia sepertinya gencar sekali mendekati Dinda.

Wow semua profesi ada ya..hehehe lebay.co.uk. Dari ke-7 ikhwan itu ada salah satunya yang gugur dalam pikiran Dinda karena Dinda merasa tidak pantas menyukai orang sepertinya, akhirnya tinggal 6 yang tersisa, banyak interaksi disengaja ataupun tidak di sengaja yang dialami Dinda bersama ke-7 orang itu. Semua Dinda ceritakan ke teman yang paling dia percaya namanya Melly, dan Melly selalu menjadi pendengar yang baik dan memberikan saran serta solusi, tak lupa Melly pun sering mengingatkan agar Dinda tidak berlebihan suka kpd makhluk2 ciptaan Allah SWT.

Dibalik rasa suka Dinda kepada ke-7 orang itu, Dinda pun cukup popular tampaknya, banyak sekali pria-pria yang ingin mengajaknya untuk ke hubungan yang lebih serius, disitu Dinda agak pilih-pilih tampaknya. Dia ingin pendamping hidupnya kelak, bias membawanya ke Surga. Selang beberapa waktu, terdengar kabar bahwa salah satu dari ke-6 orang itu (kan sudah gugur satu jd tinggal 6) ternyata ada yang ingin melangsungkan pernikahan, begitu shock Dinda mendengar kabar tersebut dan menangislah dia (melankolis ajaah), ternyata sekarang tinggal 5 yang tersisa, akankah tinggal 1 nantinya atau bahkan sama sekali tidak ada yang tersisa.


Tidak disangka dan diduga-duga, ternyata ayah dan kakak Dinda sedang mencarikan calon pendamping hidup untuk Dinda. Dari ayahnya satu orang ikhwan dan dari kakaknya satu orang ikhwan. Rencananya dalam waktu dekat Dinda akan menuju prose situ, namun kedua orang yang dicarikan oleh kakak dan ayahnya, apakah ada dari ke-5 orang diatas?? Kita tunggu saja cerita selanjutnya dari Dinda, apakah happy ending atau sebaliknya..wallahu a’alam..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment