Eps 4..四 Dunia Maya…Part One

Pada umumnya Facebook (seharusnya kan gak ada pesan sponsor ya, harus dibayar nih gw atas publikasi FB hehehe) bukan hanya popular di kalangan orang2 di penjuru dunia saja, namun popular juga di kalangan T-Club Member pada khususnya. “Nanti malam kita online ya…”kata Maki.” Ok2 nanti malam gw online” sambung Ryuu.
Pada malam harinya ternyata mereka saling meng-add satu sama lain. Dan dimulai lah percakapan lewat dunia maya. Entah apa yang mereka bicarakan di dunia maya lewat chat Facebook namun Tomodachi Club tetap meriah dengan adanya komunikasi jarak jauh melalui dunia maya (kenapa harus maya sih, kenapa gak dunia gw aj, ahh skip it).
Dan pada suatu hari, tepatnya ka-youbi, tiba2 T-Club Member mendapatPhoto Tagged dari seseorang yang berisi tentang emo yang mencirikan masing2 T-Club Member. 
Maki-chan : Movies Junkie (are you sure?)
Mio-chan : Mr. Smart (harusnya kan Miss Smart, aneh nih yang ngeTagged)
Aya-chan : Never Pays Attention (that’s right baby…)
Rika-chan : Belum ter-detect (masih belum tenar kayaknya dia hehe… jadi gak di Tagged)
Ryuu-kun : Bad Boy (Maybe…yes…maybe…no…)
Hiroshi-kun : Mr. Romantic (really…? Hontou desuka?)
Hideo-kun : Money Junkie (absolutely yes…)
Kenji-kun : Always Sick (I’m sorry to hear that…^_^)
Berbagai comment pun mereka lancarkan di Tagged tersebut, dan ternyata yang Tagged foto itu adalah Maki-Chan, mulai dari Aya yang kurang sepakat dengan emo yang di Tagged kepadanya, “PERHATIAN!! gw gak seperti yang di Tagged di atas, jadi jangan percaya, yang nge-tag gw kurang kerjaan”comment Aya terhadap Tagged dari Maki-chan.
hahaha,,,tenang aja Aya-chan, gw jg gk percaya kok, tp gw percaya yg nge-tag itu pasti bocah2 kurang kerjaan, tp gw gk tega sama emo-nya Hideodeh, tuh emo dah gak berbentuk lagi kecuali bentuk dollarhehehe,,,gomennasai Hideo-kun, gw tau kok lw orangnya gak komersil hehehe” sambung Mio dalam commentnya menambah rentetan commentdari pic tagged yang sebenarnya sih sepele. Tapi kalau gak di besar2kan bukan anak2 T-Club namanya hehe.
“hahaha…money junkie…boleh juga tuh lucu-lucu, tenang aja Mio Senpai, kalau gak ada yang bayar uang kas (sudah ada kesepakatan sebelumnya dengan T-Club Member), nanti gw potong-potong terus gw jadiin makanan ikan” comment Hideo seperti ingin memburu mangsa2nya (tapi tenang aja, Hideo sudah lama kok gak makan orang hehehe).
“ Bukan gw yang nge-tagged kok, gw cuma mediator aja, modal id and password, paling gw cuma ngasih 1-2-3-4 ide hahaha…” comment dari sangPrime Suspect, Maki-Chan.
“Memangnya gw Ojiisan yang penyakitan, orang bugar begini, wah parah bener nih yg nge-tag, kenapa gw selalu dapat yang sial2 terus”comment Kenji yang dari awal sudah curiga ada otak di balik semua ini. Mereka saling berkomentar, ada yang puas, ada juga yang sebaliknya.
Tapi apabila dilihat dari commentnya Maki-Chan, kemungkinan besar memang ada otak di balik semua itu yang mengkambinghitamkan Maki-Chan. Usut punya usut ternyata mastermind dari Tagged itu akhirnya mengaku…
hehe sebenarnya pencetus idenya gw...muaaf yaw, tp Kenji lwmemanOjiisan kan? hehe” comment dari Ryuu. Satu orang tertangkap…Sepertinya masih ada satu orang wanted lagi nih…kira2 siapa ya…
Pasti nuduhnya gw yah,,hahaha pisss n_n” comment dari Hiroshi yang secara tidak langsung mengakui tindakannya.
“ @Ryuu & Hiroshi : gw tau pasti kalian otak di belakang semua ini, tunggu pembalasan ku, kan ku balas kalian nanti…” isi comment Kenji yang sudah berapi-api. Wah2 sepertinya akan ada pertumpahan darah nich…hehehe.
Pertarungan comment pun terus berlanjut sehingga melibatkan orang banyak di sekitar anak2 T-Club. 
Yahh, begitulah pertarungan di dunia maya antar anak2 T-Club, sudah seperti cerita di film Kamen Rider Black di saat Kotaro Minami melawanGorgome wakakakak…Ingat2 kejahatan datang bukan karena ada niat pelakunya tapi karena ada kesempatan hehehe… to be continued…inepisode 5... 
  • Ka-youbi : Hari Selasa
  • Ojiisan : Kakek/aki2
  • Hontou desuka? : benarkah?
  • Gomennasai : maaf

Created By : YA ^0^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment